TILU

“TILU”
Tingkah Idola Lucu dan Unik

@OnewSHINEE
Dia ga bisa sama anak2.Pas acara Hello Baby,dia nyapa seorang anak dan malah nangis yang disapa.Putus asa,Onew malah duduk dan menggoda ibu2 dengan mengedipkan mata pada ibu2 yang mengantar anaknya bermain..:P

@MirMBLAQ
Mir pernah buka sepatunya pas latihan.Alhasil MBLAQ bubar latihan gara2 Mir buka sepatu.

@Sungmin-Ryeowook SUPERJUNIOR
Sungmin pernah dandan ala cewek SMU dan menggoda Ryeowook dengan nakal.Ryeowook akhirnya pipinya bersemu merah dan ga berani menatap Sungmin…
#padahal yang ngerias Ryeowook

@EunhyukSUPERJUNIOR
Di Acara EHB,terungkap rahasianya.Pas lari,sepatunya lepas dan pengganjal sepatunya di temukan.Eunhyuknya pasang muka malu2..

@SehunEXO-K
Sehun pernah masuk toilet wanita karena Sehun penasaran ama grafiti di toilet wanita.Sehun minta temennya buat jaga diluar sementara Sehun masuk.

Iklan

TILU

*TILU*
Tingkah Idola Lucu dan Unik

@EunhyukSUPERJUNIOR
Pernah belanja banyak banget,begitu uangnya ga cukup.Dibalikin barang2 yang mau dibeli.

@LeeteukSUPERJUNIOR
Pernah pasang wajah melas buat nawar tarif tol karena duitnya kurang.

@JaejinFTISLAND
Jaejin suka menggoyang-goyangkan pantatnya

@HongkiFTISLAND
pernah pake celana skinny dan hak 7 cm

@SunggyuINFINITE
Sunggyu pernah menarik seorang noona dan bertanya “APA?NOONA MENYUKAIKU? TAPI MAAF AKU SUDAH MEMILIKI KEKASIH” ucap Sunggyu sambil menunjuk kameraman.

@WoohyunINFINITE
Woohyun pernah nyuri ramen punya Sungjong.Terus memasaknya dan dimakan bareng Sungyeol.Parahnya mereka makan di depan Sungjong yang lagi tidur.

@JungIlWoo
Jung Il Woo pernah ngirim video pesan untuk IU sambil malu2 bilang ia adalah penggemar IU.

@JungIlWoo
Jung Il Woo dengan malu2 ngomong IU adalah tipe idealnya..Alasan ia memilih IU sbg salah satu tipe idealnya.Karena “hatinya” terhubung sama IU gara2 dengerin lagunya….