Yunho The Best Leader!!!

KoreanIndo

40777914Siapakah leader paling terpercaya menurut fans Jepang?

KpopStarz edisi Jepang mengadakan polling mengenai leader manakah yang paling ingin pembaca turuti jika mereka adalah member grup idola.

Dari 10 leader grup idola pria,

Lihat pos aslinya 81 kata lagi

Sulli FX ungkap pria idealnya

(INFO) Sulli FX ungkap tipe idealnya.

Sulli mengungkapkan ia suka namja yang punya selera humor.

Pada saat presscon untuk drama SBS ‘To The Beautiful You’ 13 Agustus kemarin,Sulli ditanya tipe namja yang mendekati tipe idealnya.

Menurut Sulli “Dalam Scrip Cha Eun Gyul (Lee Hyun Woo) adalah tipeku.Tapi bagaimanapun kenyataannya aku menyukai tipe seperti Kwanghee oppa.Aku suka namja yang lucu”

Kwanghee ZE:A yang saat itu juga hadir dan mendengar pernyataan Sulli tak mampu menyembunyikan keterkejutannya dan membuat semua yang hadir tertawa.
“Hentikanlah,Sulli” pinta Kwanghee.

Namun Minho yang menjadi lawan main Sulli juga mengungkapkan.
“Secara jujur,akupun berharap (itu aku.) Tapi aku menjadi hidup kembali setelah mendengar tipe idealnya”

netizen yang tau hal ini ikut berkomentar, “Hari ini adalah hari keberuntungan Kwanghee” “Sulli suka pria yang lucu” dll.

Drama To The Beautiful You sendiri bercerita tantang Koo Jae Hee (Sulli) yang berpura2 menjadi namja buat ketemu sang peraih medali atlet lompat tinggi kang Tae Joon (Minho).

Cr:allkpop
translate,writer indo: dc1902.wordpress.com

DiaLoGaje FT ISLAND

*DiaLoGaje”
Minhwan : Jaejinie….Ayo terawih!!
Jaejin : ah,ga tau orang lagi dapet apa???
Minhwan : WHAT!!? DAPET APA??
Jaejin : Biasa bulanan tiap akhir bulan…
Minhwan : Double WHAT!!?! *mandangin Jaejin ngeri*
Jaejin : apaan sih??? Ga bisa terawih karena DAPET GILIRAN BERSIH2 DORM..Tiap minggu akhir bulan kan giliran Gua yang bersih2….*sabet sapu dkk*
Minhwan :GigitKopyah

DiaLoGaje
“Ramadhan”

Jaejin : (mondar-mandir)
Hongki : Ngapain lu??
Jaejin : nungguin lu..Dari mana aje..??
Hongki : ke pengajian bareng Jonghun.
Jaejin : ceramah apaan emang pak ustad??
Hongki : tentang PUASA NAHAN NAFSU…*cerita isi ceramah pengajian*

-Keesokan harinya-

Hongki : Jaejinie…..!!!?!!
Jaejin : Beuh…apaan teriak begitu??
Hongki : Apa ini??? Apa itu??? Kagak nyapu,kagak cuci piring….
Jaejin : lagi puasa….
Hongki : Puasa jadi alasan?
Jaejin : Eits..Kata pak ustad PUASA ITU NAHAN NAFSU kan???
Hongki :Iya….
Jaejin : IYA aku PUASA..jadi aku NAHAN NAFSU BUAT BERSIH2…NAHAN NAFSU BUAT CUCI PIRING,NAHAN NAFSU BUAT CUCI BAJU…POKOKNYA NAHAN NAFSU SEMUANYA DEH…GA NAFSU NGAPA2IN… *SOTO “sok tao” nyerocos*
Hongki : -,-

“DiaLoGaje”

Hongki :karena kemarin lu ngaco,mending ikutan ke pengajian…
Jaejin : Oke! Siap?? Duduk yang paling depan!? *pilih tempat*
Hongki :Yakin Jaejin ga bakal ngaco lagi??
Jonghun :kali ini yakin!

Ustad datang dan mulai ceramah..
1 jam kemudian:
Ustad: Itulah yang dapat ane sampaikan tentang KEUTAMAAN BERBUKA DENGAN YANG MANIS…

Keesokan harinya:
Minhwan : Akhirnya berbuka….*minum kolak*
Seunghyun : *makan kurma*
Hongki :Jaejinie mana??
Minhwan : katanya berbuka di kamar..
Hongki: *langsung samperin ke kamar*

-Kamar-
Jaejin :ah,manisnya….:D
Hongki : Ngapain??
Jaejin : Berbuka puasa…
Hongki:Buka puasa?? Makan apa??
Jaejin :nggak…
Hongki : lalu????
Jaejin :kata pak ustad kan kalo bisa berbuka puasa dengan yang manis2..noh,gua berbuka juga dengan yang manis2…Ngeliatin mereka manis2…ada MIN MISS A,SUZY MISS A,SANDARA noona juga ada *tunjuk poster di dinding* disini juga banyak *tunjuk hp*
Hongki : -,- kenapa ga sekalian di makan aja jin..’,’
*DiaLoGaje*

Hongki : *sibuk ama hp*
Jaejin : ngapain???
Hongki : BBMan…Biasa BB baru…
Jaejin : Berapa belinya??
Hongki : 1 lah….Beli 1 aja mahal gila..
Jaejin : harganya berapa maksudnya..
Hongki : ini BB Gemini…2 juta aku belinya.
Jaejin : (ngitung isi dompet) ada nggak BB SAGITARIUS gitu mau beli juga gua…sesuai zodiak gua… 😉
Hongki : ???? *telen BB baru*

Member kedua AOA

(INFO) FNC Music perkenalkan member kedua girl grup “AOA”

FNC tempat agency FT ISLAND,CN BLUE dll mengungkapkan member kedua GB baru mereka AOA,yakni Choaya.

Setelah Seolhyunari yang pernah tampil di MV FT ISLAND Severely,di perkenalkan sebagai member pertama.FNC perkenalkan Choaya member kedua grup baru mereka “AOA” Ace of Angel….

Teaser pertama mereka menampilkan halaman buku dengan judul “Angel story”

Malaikat pertama Seolhyunari “Otak malaikat” dan malaikat kedua diperkenalkan yakni Choaya “Yang memiliki suara surgawi”

cr:allkpop
translate: dc1902

Quotes

Quotes:
*Menjadi Idola tak semudah para antis mengucapkan kata kasar.. *Berjuang Menjadi idola lebih sakit dan lebih perih dari pada kata2 kasar dan menyakitkan dari para antis…

Dialogaje

“DiaLoGaje”

Wooyoung:Hyung kalian dari mane kok baru pulang??

Taecyeon :Habis ikut pendukung Foke-Nara keliling2..

Nickhun:lumayanloh dapet nasi dan kaos..FOKE ama NARA harus jadi!Kita dukung penuh!?

Wooyoung:Kalian KENAPE DUKUNG FOKE dan NARA sih!!?

Nickhun:Suka2 kite..lagi pula..Foke dan Nara udah klop,udah sehati…Kenape ente yang sewott???

Wooyoung :FOKE ama NARA ga boleh jadi!!!KAGA BOLEH..

Taecyeon:Yee,alasannya kenape kaga boleh jadi??

Wooyoung:NARA malu2in keluarga JANG..Emang kagak ada namja lain apa selain Foke?? Huh! Asli deh NARA itu ye…Gua ngerti NARA noona itu udah matang usianya tapi masa sama Foke??pilih2 yang lain dong…*nyerocos ga berhenti

Taecyeon&Nickhun : (diiam seribu bahasa)…ini pemilihan gubernur ‘_’ bukan Jang Nara penyanyi imut itu..

*DiaLoGaje*

#TPS#
Yunho: Kalo udah milih segera pulang..Kenapa mematung begitu??

Changmin:Bingung Hyung..

Yunho: Kan dari rumah udah gua jelasin pilih yang punya program bagus,dan yang pasti lo sukai..

Changmin: Maka dari itu..Hyung ada bolpen ga??

Yunho: Ada..buat apa??Buruan segera pilih dan pulang..

Changmin: *nulis sesuatu*

Yunho : Nulis apaan!?Kan dicoblos min..

Changmin:aku TULIS PERMOHONAN MAAF KARENA GA BISA PILIH diantara mereka..Mereka emang programnya bagus2 cuman AKU LELAKI NORMAL HYUNG…AKU GA SUKA MEREKA..AKU GA MENYUKAI MEREKA…aku lebih suka Lee ji Eun..

Yunho : Ga gitu maksudnya min ‘_’

INFO: Junsu hibur ribuan fansnya di China

(INFO) Junsu JYJ “TVXQ” sukses menghibur ribuan fansnya di Shanghai.

Konser Junsu yang digelar 7 juli di China Shanghai International gymnasium,Junsu selama 100 menit sukses menghibur 4000 fansnya dengan lagu2 hitsnya.

Solo konser Junsu yang digelar di Seoul,Thailand,Indonesia,Taiwan dan China sukses memukau total 30.000 fans Junsu.

Cr:koreadotcom
translate:dc1902.wordpress

PK “Pantun Korea”

PK “Pantun Korea”

Masak air biar mateng.

Masaknya sama mak Nori,

Eh,Abang Teukie yang ganteng.. …

Mau dong saya dijadikan istri…..

 

“Pantun Gombal Korea”

Gonzales nendang bola ke gawang..
Sayang bola ditangkep kiper…
Oh Abang Gi Kwangku sayang…
… Bersamamu hati dag dig dug serr….
#Weuh….(digeret Yunho oppa,,udah ngerayu Teukie,sekarang Gikwang)